Time in Jakarta:

Selasa, 07 Januari 2014

UNDERWORLD ADVANTURA


Chapter 13: Nii vs. The AmeriBadBoys!
            Keesokan harinya, kami pun pergi ke Magi.co menggunakan sapu terbang lagi. Semoga hari ini Nii bisa menang gumamku dalam hati. Kami pun tiba di lapangan Magi.co dan sudah melihat The AmeriBadBoys menunggu.

            “Ini sapumu!” kata Gilbert sambil memberikan sapu terbang itu kepada Nii. “Sudah siap bertanding belum, kutu buku?” tanya Gilbert menghina. “Hmph, ya sudah siaplah!” jawab Nii marah. “Baik, kalau begitu ayo mulai!” jawab Gilbert.

            “Tiga, dua, satu, start!” kata Gilbert. Gilbert curang, saat masih angka 3, dia sudah mulai, sedangkan Nii baru mulai saat sudah berkata start. “Hei! Kau curang Gilbert!” bentakku. “Masalah buat lo?” jawab Gilbert. Hiih, sumpah ni anak nyebelin banget!! gumamku dalam hati.

            Tiba-tiba sapu Nii hilang kendali lagi!. “Who-whoa!! Sapuku hilang kendali! Tolong aku!!” kata Nii minta tolong. “Nii! Berkonsentrasilah!!” jawabku menyemangati. “Ayo Nii kau pasti bisa!!” sorak Hyun. “Hahaha! Rasakan kau! Sapumu hilang kendali! Hahahaha!!” Cal dan Steve tertawa. “Hei! Kalian apa-apaan sih?! Kenapa menertawakan?” bentak Hyun. “Masalah?” jawab Cal. “Iihhh rese banget sih kalian!!” bentak Hyun. “Sudah Hyun biarkan saja..” kataku.

            Setelah beberapa detik, sapu terbang Nii jadi stabil kembali. Tapi, sapu terbang Gilbert jadi hilang kendali! Gilbert pun menabrak pohon. Lalu, Nii pun dengan santai menuju garis finish dan memenangi pertandingan tersebut.

            “Hahaha! Rasakan kalian! Makanya jadi orang jangan rese! Kualat kan jadinya!” bentak Nii. “I-iya.. Maafkan aku Nii.” jawab Gilbert meringis. “Yasudah, sebagai gantinya, kalian tidak boleh memusuhi kami lagi! Dan kalian harus jadi teman kami. Mau tidak?” tanya Nii. “I-iya aku mau” jawab Gilbert meringis. “Baguslah! Mari aku tolong!” jawab Nii. Nii pun menolong Gilbert. Sekarang, The AmeriBadBoys sudah menjadi GilSteveCal! Teman kami pun akhirnya bertambah. Yes! Musuh hilang, teman bertambah! Senangnya.. gumamku dalam hati.

            Kami pun kembali ke hotel. Malam ini, kami bersembilang mengobrol di dalam kamar. “Hei, besok kita ngapain nih teman-teman?” tanya Nii. “Bagaimana kalau kita meneruskan penelitian tentang si pria berjubah hitam!” seru Toritzu. “Aku setuju!” seru aku dan Hyun.

“Pria berjubah hitam? Siapa dia?” tanya Quasi dan GilSteveCal. “Pria berjubah hitam adalah orang misterius yang menyerang kami di istana kegelapan” jawab Nimbus. “Ya. Dan, dia sudah membuat Shu terluka. Aku tidak bisa memaafkannya!” seru Hyun.

“Apa?! Dia membuat temanku terluka? Aku harus memberinya pelajaran!” seru Quasi. “Yah! Kami juga! Apa besok kami boleh ikut?” tanya GilSteveCal. “Tentu boleh! Tapi ingat! Dia pria yang tangguh lho! Jadi jangan remehkan dia!” seruku. Kami bersembilan pun setuju kalau besok kami akan pergi ke istana kegelapan kemarin.

Malam ini, kami bersembilan belajar beberapa sihir dari internet. Untuk memperdalam ilmu dan untuk melawan si pria berjubah hitam besok. Kami mendapatkan beberapa teknik bagus! Kurasa esok, kami akan menang.
BERSAMBUNG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bio

Foto saya
Hanya seorang pelajar yang sangat terobsesi akan internet dan menulis. Terlahir di Bandung, 7 Desember 2001. Punya 2 serial cerpen di blog ini. Membuat blog awalnya hanya perintah guru, tapi ia sekarang terobsesi dengan blogger. Ia adalah salah satu dari Conaners sejati.