Time in Jakarta:

Selasa, 04 Februari 2014

UNDERWORLD ADVANTURA


Chapter 16: Summoning Technique!!
          Steven pun menghampiriku dan segera mengeluarkan Medical Techniquenya. “S-Steven, darimana kau mempelajari teknik ini?” tanyaku. “Aku mempelajarinya dari internet. Di kelompokku, akulah yang menguasai teknik teknik healing, Cal untuk menguasai beberapa teknik defensive, dan Gilbert untuk menguasai banyak teknik attacking,” jelas Steven.

            “S-Steven, a-aku sudah pulih, biarkan aku bertarung, mereka juga terkena luka. Cepat, tolong mereka!” seruku pada Steven sambil meringis. “Shu! Kau belum pulih! Lukamu masih parah! Tenang saja, aku tau teman-temanku bisa menangani si pria berjubah hitam!” seru Steven. “Ba-baik Steven.. Thank you very much,” jawabku berterima kasih. “Douitashimashite!” jawab Steven

            Steven masih mengobatiku terus. Aku sudah lumayan pulih. Aku terus merujuk Steven, tapi ia tidak mau. Aku masih harus diobati. Selang beberapa menit, aku sembuh! “Steven! Aku sudah sembuh! Cepat! Kau tolong Cal dan Gilbert!! Biar aku tangani si pria berjubah hitam!” seruku. “Baik, Shu!” jawab Steven. Steven pun pergi untuk menolong Cal dan Gilbert.

            “Hei, orang berjubah hitam! Kalau kau ingin menghabisi seseorang, habisi aku dulu!” seruku semangat. Semangatku sedang membara-bara. “Hmph, hanya satu serangga kecil, aku pasti bisa mengalahkanmu hanya dengan satu serangan. Muahahahaha!” seru si pria berjubah hitam sombong. “Satu? Tepatnya, 3 serangga!!” seru seseorang dibelakang pintu.

Ternyata orang yang ada dibelakang pintu tersebut adalah Nii dan Hyun. ”Hyun! Nii! Terima kasih!! Kalian datang untuk membantuku kan?”  seruku. “Ya! Tentu saja! Kau pikir kami kesini untuk mengadakan pesta teh?” jawab Hyun. “Haha, Hyun, disaat seperti ini kau masih saja bercanda. Cepat! Tolong bantu aku!” seruku. “Baik! Earthquake!!” seru Nii sambil mengeluarkan teknik earthquakenya.

“Rasakan ini!! Dragon Breath!!” Hyun pun mengeluarkan teknik dragon breath dari mulutnya. “Dark Hole!” pria berbaju hitam mengeluarkan teknik dark hole dan menyerap teknik Hyun!! Apa?! Ke-kenapa teknik Hyun bisa dihisap?! Apa-apaan ini?! Di-dia punya jurus mematikan!! seruku dalam hati.

“Apa?! Teknikku dihisap?! Bagaimana bisa?!” seru Hyun. “Hmph, kalian benar-benar serangga! Hanya segitu saja hah kemampuan kalian?!” bentak si pria berjubah hitam. “Shu! Kami sudah pulih! Kami akan bantu kalian!” seru Steven. “Yah, aku tidak bisa melihat kalian bertarung untukku, aku juga harus bertarung,” seruku.

Secret Technique! Summoning Twin Headed Dragon!!” seruku sambil mengeluarkan teknik itu. Seekor naga berkepala dua datang. “Ini cukup membantu kan?” tanyaku. Ya, itu adalah teknik favoritku. “Belum! Belum cukup! Ini baru cukup. Secret Technique! Summoning Hellhound Dog!” seru Gilbert. “Kalian ini, jika hanya ada dua summoning spirit, kita tidak mungkin menang! Biar kubantu. Secret Technique! Summoning Holy Angel!!” seru Hyun sambil mengeluarkan teknik itu.

“Huh, Summoning Technique? Itu jurus kalian? Baik, karena kalian sudah mengeluarkan teknik andalan kalian, aku juga akan mengeluarkan teknik andalanku. Sacred Technique! Transform!” seru si pria berjubah hitam. Ia berubah bentuk menjadi seorang devilman. Kekuatannya luar biasa! “Baik, aku siap bertarung! Dan aku pasti menang!” seru si pria berjubah hitam. “Jangan senang dulu. Pertarungan baru saja dimulai!!” seru ku dan teman-teman.
BERSAMBUNG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bio

Foto saya
Hanya seorang pelajar yang sangat terobsesi akan internet dan menulis. Terlahir di Bandung, 7 Desember 2001. Punya 2 serial cerpen di blog ini. Membuat blog awalnya hanya perintah guru, tapi ia sekarang terobsesi dengan blogger. Ia adalah salah satu dari Conaners sejati.