Time in Jakarta:

Kamis, 30 Oktober 2014

ALIJIJA INCREDIBLE JOURNEYS #1

1. Island => Bali

          Saat aku kelas 6 SD, aku pergi ke Bali bersama keluarga besar dari Bandung. Kami berangkat ke Bandara Soetta pukul 5 pagi. Saat sampai, aku langsung membeli donat Dunkin' 1 box. Pesawat kami berangkat pukul 8. Kami sampai di Bali pukul 10 waktu setempat. Kami langsung menuju ke hotel dan istirahat. Pukul 12 siang, kami pergi ke GWK untuk melihat-lihat. Banyak turis disana. Kami berfoto disana. Pukul 3 sore, kami pergi ke Pantai Kuta untuk melihat-lihat. Sayangnya, pantainya kotor. Kami pulang ke hotel dan istirahat pukul 7 malam. Keesokan harinya, pukul 7 pagi kami pergi ke goa. Pukul 12 siang, kami pergi ke Ulu Watu. Disana aku bertemu temanku, Thissa. Keesokan harinya, kami pulang kembali ke Jakarta pukul 7 malam tetapi delay 2 jam jadi jam 9 malam. Aku sampai di rumah pukul 12 malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bio

Foto saya
Hanya seorang pelajar yang sangat terobsesi akan internet dan menulis. Terlahir di Bandung, 7 Desember 2001. Punya 2 serial cerpen di blog ini. Membuat blog awalnya hanya perintah guru, tapi ia sekarang terobsesi dengan blogger. Ia adalah salah satu dari Conaners sejati.