Time in Jakarta:

Jumat, 24 Oktober 2014

UNDERWORLD ADVANTURA


Epilogue
          Saat aku sadar, aku merasa familiar dengan lingkungan ini. Bukit belakang sekolah! “Teman-teman! Ayo bangun! Kita di bukit belakang sekolah! Kita pulang! Yeaay!!!” seruku. “Yeay!!” seru teman-temanku. “Shu, dimana yang lain?” tanya Toritzu. “They probably went to their countries,” jawabku.

          “Baiklah, saatnya kita kembali ke rumah masing-masing. Aku tak akan pernah lupa semua yang terjadi. Terima kasih semuanya!” seruku. Kami pun berjalan ke rumah masing-masing. “Bagaimana, ya, reaksi orang tuaku? Aku sudah tidak pulang berhari-hari,” kataku bertanya-tanya. Aku pun mengetuk pintu. “Shu! Kemana saja kau? Sore sekali pulangnya. Kamu tak apa-apa kan?” tanya ibuku. “Ti-tidak, bu…,” jawabku.

          Aneh, bagaimana bisa Planet Jiroki waktunya berbeda berhari-hari dengan bumi? tanyaku dalam hati. Aku pun masuk kekamar dan beristirahat dan mencoba untuk tidak memikirkan sejenak semua yang telah terjadi.
Tamat…?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bio

Foto saya
Hanya seorang pelajar yang sangat terobsesi akan internet dan menulis. Terlahir di Bandung, 7 Desember 2001. Punya 2 serial cerpen di blog ini. Membuat blog awalnya hanya perintah guru, tapi ia sekarang terobsesi dengan blogger. Ia adalah salah satu dari Conaners sejati.