Time in Jakarta:

Kamis, 30 Oktober 2014

ALIJIJA INCREDIBLE JOURNEYS #2

2. Soundwave

          Sehari sebelum keberangkatan, aku beres-beres baju untuk pergi ke Bali. Tak lupa aku membawa perangkat laptopku. Kira-kira aku selesai pukul 8 malam dan langsung tidur. Pagi harinya, aku bangun pukul 4 pagi dan langsung sarapan. Jam 5 pagi kami naik taksi menuju Bandara Soetta. Kami sampai di bandara pukul 6 pagi. Sambil menunggu keberangkatan, aku jalan-jalan mengelilingi bandara dan membeli beberapa makanan ringan. Pesawat kami berangkat jam 8 pagi. Perjalanan kami ditempuh selama 1 jam. Kami sampai di Bandara Ngurah Rai pukul 10 WITA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bio

Foto saya
Hanya seorang pelajar yang sangat terobsesi akan internet dan menulis. Terlahir di Bandung, 7 Desember 2001. Punya 2 serial cerpen di blog ini. Membuat blog awalnya hanya perintah guru, tapi ia sekarang terobsesi dengan blogger. Ia adalah salah satu dari Conaners sejati.