Time in Jakarta:

Sabtu, 05 Oktober 2013

Akira dan Robot Tempur : Pertarungan kakak beradik! Part 1

          Setelah dari The Highway, Akira pergi ke D'Castle untuk bertanding. Tidak ada yang tahu siapa yang akan ia lawan. "Wah, siapa ya yang akan kulawan?" tanya Akira. Walau ia tidak tahu siapa lawannya, ia tetap semangat sampai tujuan. Perjalanan tersebut kira-kira memakan waktu 1 jam.

          Setelah sampai, Akira dan semuanya terkejut. Istana itu megah sekali!! "Woow!!" seru semuanya. D'Castle terdiri atas 3 tingkat, satu buah lobby/party room, 3 buah ruang makan, 8-9 buah kamar tidur, 7 kamar mandi, dan beberapa dekorasi antik lainnya.

          Tiba-tiba, ada seseorang menghampiri Akira. "Permisi, apakah kau bernama Akira Akebono?" tanya pria berkumis mewah tersebut. "Iya, ada apa ya?" jawab Akira. "Tolong ikuti saya menuju ruangan master.." jawab si pria berkumis tersebut. Akira pun mengikutinya sampai ke lantai paling atas D'Castle.

          Saat sampai, Akira berjalan melewati sebuah lorong panjang sekali menuju sebuah kamar. Saat dibuka pintunya, terlihat seorang anak remaja sedang menghadap ke control navigation system. "Master, inilah Akira dan robot-robotnya.." kata si pembantu. "Akira? Hmm, bagus.. Kalau begitu, kita mulai saja ya pertarungannya.." kata si 'master' sambil memutar badannya menghadap ke Akira.

          Akira spontan tercengang. "Kak Takazima?!" seru Akira kaget. "Haha, lama tak berjumpa Akira!" seru Takazima. Takazima dan Akira adalah kakak beradik. Hanya saja, 3 tahun yang lalu Takazima menghilang entah kemana. Sekarang Akira pun tau kemana Kak Takazima pergi.

          "Apa yang kakak lakukan disini?" tanya Akira. "Aku menunggu seorang komandan robot tempur yang dapat mengalahkan robot ciptaanku sendiri.." kata Takazima. "Robot ciptaan?! Wow kakak keren sekali!!" seru Akira. "Haha, baiklah. Bagaimana kalau kita mulai saja pertandingannya?" tanya Takazima. "Ayo!" seru Akira.

          "Oke, ini sistem bertarung yang baru kuciptakan. Robot harus terdiri dari 2 unit. Setelah itu, kedua robot tersebut harus bersembunyi di pelosok kastil ini. Jangan sampai lengah karena robotku mempunyai x-ray vision, jadi bisa melihat menembus tembok. Singkatnya, ini seperti permainan petak umpet.." jelas Takazima.

          "Lho? Kok kakak hanya menggunakkan satu robot?" tanya Akira. "Haha, tidak usah khawatir. Robotku ini bernama Two Faces dan mempunyai 2 muka. Jika suatu sisi melihat musuh, sisi lainnya akan spontan menyerangnya.. Sama saja seperti gabungan 2 robot.." jelas Takazima. Pertarungan pun sudah siap dimulai..

BERSAMBUNG.. ke Part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bio

Foto saya
Hanya seorang pelajar yang sangat terobsesi akan internet dan menulis. Terlahir di Bandung, 7 Desember 2001. Punya 2 serial cerpen di blog ini. Membuat blog awalnya hanya perintah guru, tapi ia sekarang terobsesi dengan blogger. Ia adalah salah satu dari Conaners sejati.