Time in Jakarta:

Senin, 07 Juli 2014

UNDERWORLD ADVANTURA


Chapter 26: Bumi, kami rindu kau..
        Malam harinya kami semua mengobrol bersama. Aku melihat Toritzu agak bersedih. “Toritzu, kau kenapa?” tanyaku. “Hei, kalian semua rindu Bumi tidak?” tanya Toritzu sambil berkaca-kaca.

          “Haah, aku rindu Bumi,” jawab Nii. “Aku juga.. Aku ingin sekali bertemu dengan Martin di Prancis. Ia sahabatku sejak kecil,” sambung Quasi. “Hnn, aku juga.. Aku rindu Pak Kyugi di Teitan,” jawabku. “Aku.. Aku ingin pulang ke Bumi walau hanya seharii…!” jawab Cal sambil mengeluarkan air mata.

          “Hnn, aku juga rindu Hinami, Sakura,” jawab Hyun sambil menangis kecil. “Haah, aku rindu teman-temanku di Amerikaa…,” jawab Gilbert. “Hei semuanya, kalian jangan seperti ini dong.. Jangan terbalut suasana menyedihkan. Suatu saat kita pasti bisa kembali ke Bumi! Kita hanya harus menunggu lubang misterius itu muncul!!” jelas Steven.

          “Ya.. Steven benar. Sudah kawan-kawan jangan menangis lagi. Kita harus sabar menunggu lubang itu kembali.. Kita jalani saja dulu hidup yang sudah diatur. Jangan menangis lagi, oke?” tanyaku. “I-iya Shu..” jawab Hyun sambil mendekatiku. “Begini saja, aku kan tidak tau apa itu Bumi, bagaimana kalau kita menonton DVD ala planet ini saja! Mau tidak??” tanya Nimbus.

          Kami tertawa sesaat karena Nimbus berkata ia tidak tau apa itu Bumi. Hahaha lucunya. “DVD? Memangnya ada film apa?” tanya Gilbert. “Ada, dong. Aku punya beberapa kaset DVD, ada The Most Wanted, The Bravest Guy, Pot of Magical, dan lain-lain!” jawab Nimbus. “Wah keren.. Bagaimana jika kita menonton film The Most Wanted saja? Setuju tidak?” tanya Cal. “Setuju!!” jawab kami semua sambil mengacungkan jari.

          Kami pun menonton film tersebut. Filmnya lumayan seru. Filmnya mengisahkan tentang seorang pembalap liar yang selalu mengebut dijalan raya. Ia selalu menjadi buronan polisi. Ia bahkan sudah menjadi Most Wanted di kotanya. Bounty nya saja sampai US$1.500.000.

          Tapi suatu saat ia sedang mengebut di jalan, ia dicegat oleh suatu kelompok organisasi hitam. Mobil pengendara tersebut diambil oleh pemimpin organisasi tersebut. Jika ia mau mobilnya kembali, ia harus melawan 15 anggota organisasi tersebut. Tentu saja dengan bentuk balapan.

          “Wah, seru banget nih. Ayo kalahkan dia!!” seru Nii terbawa suasana. “Ssshttt!! Jangan berisikk!” jawab Hyun. Nii pun langsung menutup mulutnya. Aku juga sampai-sampai terbawa suasana. Filmnya seru banget sih. Film itu berdurasi 1 jam 58 menit. Semua yang menonton film itu terbawa suasana. Ada saat mereka ingin marah dan saat mereka ingin menyemangati. Wah, pokoknya heboh deh.

          Tak terasa, film sudah berakhir saja. “Wah, Nimbus, film itu seru sekali!” seru Toritzu. “Iya! Aku paling suka saat si pengemudi buronan itu dikejar oleh Crowns! Seru sekali. dia hebat bisa lolos oleh polisi bintang atas tersebut,” seru Cal sangat bersemangat. “Aku juga suka bagian itu!” jawab Quasi dan aku bersamaan. Kami semua membicarakan tentang film itu. Memang, film itu seru sekali sih!

          Keesokan harinya, kami bersekolah kembali ke Magi.co. Aku sekarang sudah lancar memakai tongkat. Jadi, tidak ada lagi yang membantuku berjalan. Hanya saja mereka tetap mengawasiku takut terjatuh. Hyun juga selalu ada disisiku karena ia cemas aku terjatuh atau yang lain-lain.
BERSAMBUNG!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bio

Foto saya
Hanya seorang pelajar yang sangat terobsesi akan internet dan menulis. Terlahir di Bandung, 7 Desember 2001. Punya 2 serial cerpen di blog ini. Membuat blog awalnya hanya perintah guru, tapi ia sekarang terobsesi dengan blogger. Ia adalah salah satu dari Conaners sejati.