Time in Jakarta:

Rabu, 09 Juli 2014

UNDERWORLD ADVANTURA


Chapter 27: Murid yang menghilang!!
          Kami pun masuk ke kelas. Aku melihat hanya sedikit murid yang masuk hari ini. Aku pun bertanya pada Pak Haur. “Pak, kok murid yang masuk sedikit sekali?” tanyaku. “Iya, pak. Dimana semua murid yang berasal dari Bumi? Kok kami lihat hanya ada murid asal planet ini?” tanya Nii.

          “Shu, anak-anak, mereka semua yang dari Bumi, kemarin terhisap oleh lubang hitam misterius. Itu bukan sebuah transporter. Melainkan lubang hitam yang membawa mereka entah kemana,” jawab Pak Haur.

          “Apa?! Pak! Apa boleh saya bolos hari ini?” tanyaku kaget. “Kau mau kemana, Shu? Kenapa ingin bolos?” tanya Pak Haur. “Tentu saja mau menyelamatkan mereka lah!! Pak! Tolong ijinkan saya untuk menyelamatkan teman-teman!!” seruku.

          “Shu! Kau ini apa-apaan?! Kau masih sakit! Kau belum boleh menggunakan sihir!!” seru Hyun. “Aku tidak peduli!! Nyawa teman-temanku lebih penting!! Jika nanti aku mati disana karena melawan penjahat, aku tidak peduli! Dan, pasti aku akan dikenang!!” jawabku.

          “Shu.. Kau memang anak berhati mulia.. Jika itu maumu, silahkan. Bapak mengijinkannya,” jawab Pak Haur. “Terima kasih pak! Ayo teman-teman! Kita selamatkan anak planet kita!!” seruku. “Baik!!” jawab mereka semua. “Shu, satu hal lagi. Berhati-hatilah. Kemungkinan besar lawanmu ini lebih kuat daripada Demonman!” jawab Pak Haur. “Iya, pak!” jawabku sambil bersiul untuk memanggil sapu terbangku.

          “Sapu terbang! Menuju lubang hitam misterius! Cepat!” suruhku. Sapu itu langsung membawaku. Teman-temanku ada di belakangku. Setelah beberapa menit terbang, aku melihat lubang hitam itu. “Sapu terbang! Cepat turun!!” perintahku. Sapu terbangku itupun langsung terbang turun.

          “Wah, lubang hitamnya berbeda ya dengan yang waktu itu..” seru Hyun. “Hmph, iya benar,” sambung Gilbert. “Ayo teman-teman! Kita masuk! Kita selamatkan teman-teman kita!!” seruku. “Ayo!!” jawab mereka semua. Kami pun langsung memasuki lubang hitam tersebut.
BERSAMBUNG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bio

Foto saya
Hanya seorang pelajar yang sangat terobsesi akan internet dan menulis. Terlahir di Bandung, 7 Desember 2001. Punya 2 serial cerpen di blog ini. Membuat blog awalnya hanya perintah guru, tapi ia sekarang terobsesi dengan blogger. Ia adalah salah satu dari Conaners sejati.