Time in Jakarta:

Senin, 21 Juli 2014

UNDERWORLD ADVANTURA


Chapter 30: The Power of Spirit!! Kekuatan Chaos!!
        “Hyun!! Kau sudah sadar? Syukurlah,” jawabku sambil bertarung. “Shu!! Biarkan aku membantumu!!” seru Hyun. “Jangan!! Biarkan aku sendiri!! Aku tak mau kau terluka lagi!!” jawabku. Hyun tersenyum kecil dan berkata, “Baik! Kalau begitu, aku akan memberikan kekuatanku padamu!” jawab Hyun.

          “Baiklah! Terima kasih Hyun!!” jawabku sambil tersenyum kecil melihat ke arah Hyun. “Bagus! Kesempatan!! Thunderbolt Blast!!” seru Demonman sambil mengeluarkan sebuah bola petir berkekuatan 1000volt. Karena tadi aku lengah, dia menyerangku. Aku kena telak lagi. Aku terpental lumayan jauh.

          “Shu!! Shu!! Kau tak apa? Maaf Shu, karena aku kau jadi lengah!” seru Hyun sambil menangis kecil. “Sshss, tak apa Hyun.. A-aku tak apa.. Tolong lawan dia.. Huh, mungkin aku sampai disini saja.. Selamat tinggal Hyun,” jawabku dengan kesadaran menurun. Aku pun tak sadarkan diri. “Shu!! Shu tolong bertahanlah!!” tangis Hyun sambil memukul-mukul dadaku.

          “Shu!!!” tangis Hyun keras. Aku sudah benar-benar tak sadarkan diri. “Shu, aku berjanji akan menolongmu.. Aku akan mengalahkannya.. Dan, aku percaya, kita akan terus bisa bersama,” jawab Hyun sambil mengelap air matanya. “Hahaha!! Jadi, temanmu itu mati, hah?! Hahaha!!” tawa Demonman. Hyun pun terdiam.

          “Kau.. Kau.. Kau tak akan kumaafkan!!!” seru Hyun sambil berdiri. “Ooh, aku takuut. Hahaha!!” ejek Demonman. “Kau tak tahu perasaan saat ditinggal oleh orang yang kau sayangi… Matilah kau iblis yang terhina!! Hyaaaa!!!” seru Hyun. “Silahkan.. Aku akan menikmati pertandingan ini,” jawab Demonman.

          Hyun, dia.. Dia berubah!! Dia sama sepertiku!! Tubuhnya bercahaya dan merubahnya menjadi chaos mode. Tubuhnya berubah mengeluarkan cahaya putih. Terlebih, disekeliling tubuhnya, ada 7 permata berwarna yang memberikan kekuatan tambahan untuknya! Dia hebat sekali!!

          “Jadi ini ya yang namanya kekuatan chaos, menarik.. Baik, dengan begini aku bisa mengalahkannya!!” seru Hyun. “Baik, silahkan aku akan menikmati pertandingan ini..” seru Demonman. “Chaos Technique, Chaos Blade!! Blade Technique, Fire Blade!!” seru Hyun sambil mengeluarkan sebuah pedang Chaos dan merubahnya menjadi pedang api.

          “Rasakan ini!!” seru Hyun sambil melakukan perpindahan kilat dan menyerang Demonman. “Huh, pedang api ya? Take this!! Ice Beam!!” seru Demonman. “Dasar baka, pedang chaos tak mempan terhadap jurus apapun!!” seru Hyun. Ia pun menyerang Demonman. Demonman pun kena sabetan pedang chaos dan terpental jauh.

          “Cih, lumayan juga jurusmu.. Tapi kau tak mungkin bisa mengalahkanku!! Demon Technique, Huge Demon Burst!!” seru Demonman. “Chaos Technique, Chaos Shield!!” seru Hyun sambil mengeluarkan sebuah tameng. “Tak akan mempan!!” seru Demonman. “Kita lihat saja!!” seru Hyun. Jurus itu menabrak tameng chaos.

          Tameng Hyun dan jurus itu saling bertubrukan. Tak ada yang tahu siapa yang akan menang, jurus atau tameng. “Chaos Technique, Shield Hole!!” seru Hyun. Jurus Demonman diserap!! “Apa?! Kenapa jurusku bisa kau serap?!” kaget Demonman. “Cih, sudah kubilang, kekuatan chaos tak pernah kalah..” jawab Hyun.

          Kali ini Demonman sepertinya terdesak. “Ini! Jurusmu kukembalikan!! Shield Technique, Mirror Hole!” seru Hyun. Jurus Demonman dikembalikan dengan kekuatan 3x lipat! “A-apa ini?!” seru Demonman. Ia terkena jurus Hyun dan terkena luka sangat parah. Ia sempat tak sadarkan diri. Saat ia tak sadarkan diri, Hyun mengobatiku dengan teknik chaos penyembuh.

          Tak lama, aku pun sadar. “H-Hyun.. Apa kita menang?” tanyaku sambil meringis. “Tentu saja belum..” jawab Hyun. “Hyun, kekuatan apa ini? Aku merasa ada kekuatan yang menarik diriku..” tanyaku. “Shu, itu mungkin dari kekuatan chaos!” jawab Hyun. “Chaos? Tapi kan aku belum punya 7 permata ajaib, kok bisa?” tanyaku.

          “Tentu saja bisa.. Kekuatan chaos datang dari 2 arah. Dari 7 permata dan dari semangat diri sendiri. Kekuatan chaos mu datang dari dirimu sendiri, Shu!” seru Hyun. “Hmm, begitu ya? Baik, bolehkah aku membantumu?” tanyaku. Hyun tersenyum kecil dan berkata “Huh, dasar.. Tentu saja boleh. Tapi jangan terlalu memaksakan diri, aku tak mau kehilangan kau,” jawab Hyun.

          Aku pun berdiri dan mulai mengeluarkan kekuatan itu. “Hyaaaaa!!!” seruku. Aku juga berubah! Lain dengan Hyun, tubuhku mengeluarkan cahaya kuning. Disekelilingku tak ada 7 permata, melainkan sebuah api berwarna kuning. Jadi, aku seperti berada didalam api itu. Wow, ini hebat.. Kekuatan chaos memang hebat. Mohon bantuannya!! seruku dalam hati.

          “Huh, dasar anak kecil!! Memang hanya kalian yang bisa berubah?! Aku juga bisa!! Hyaaaaa!!!” seru Demonman. Dia berubah menjadi lebih mengerikan! Tubuhnya dikelilingi aura kegelapan. Dengan tenaga kebencian ia menjadi kuat. Ia menjadi, Chaos Demon!! Ia jadi lebih kuat sekarang!
BERSAMBUNG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bio

Foto saya
Hanya seorang pelajar yang sangat terobsesi akan internet dan menulis. Terlahir di Bandung, 7 Desember 2001. Punya 2 serial cerpen di blog ini. Membuat blog awalnya hanya perintah guru, tapi ia sekarang terobsesi dengan blogger. Ia adalah salah satu dari Conaners sejati.