Time in Jakarta:

Senin, 16 September 2013

Akira dan Robot Tempur: Pertemuan dengan Kinza!

          Akira Akebono dan Hiramekari sekarang sudah bertualang. Dia juga sudah mendapat robot baru dari ayahnya. Robot barunya bernama Bonderex dan Kibaribari. Bonderex adalah robot T-Rex dengan pedang jurasik yang berkekuatan listrik. Sedangkan Kibaribari adalah robot yang tangannya bisa berubah jadi pedang, shotgun, dan crossbow.

          Akira dan robotnya bertualang ke berbagai pelosok bumi menggunakan Akebono Shuttle. Itu seperti balon udara dari besi yang besar yang dapat menampung banyak robot. Akira juga sudah punya manajer untuk menangani jadwal latihan mereka. Nama manajernya adalah Hiruka.

          "Hiruka, hari ini kita latihan dimana?" tanya Akira. "Hari ini... Hmm... Kita latihan di Frostglaze Plateau!" jawab Hiruka. Frostglaze Plateau adalah sebuah wilayah di area robot tempur. Oh ya, area ini adalah area khusus yang tempatnya tidak berhubungan dengan bumi. Ini dunia buatan yang hanya bisa dimasuki oleh petarung-petarung robot saja.

          Setelah sampai, Akira langsung mengeluarkan robot-robotnya. "Bonderex! Hirame! Kali ini kalian akan bertarung duluan! Bagi Kibaribari dan Kari, harap menunggu sampai ada proses penggabungan! Mengerti?" seru Akira. Semua robot pun mengangguk.

          Saat berjalan ke stadium disana, Akira bertemu dengan lawan mainnya nanti. Dialah Team Michael. Tim ini beranggotakan Michael sebagai pemimpin, Robot Meditate 1 dan Robot Meditate 2.

          "Hai Akira!" sapa Michael hangat. "Hai Michael! Siap untuk bertanding?" tanya Akira bersemangat. "Tentu! Aku akan mengalahkanmu!" jawab Michael. "Kita lihat saja!" seru Akira. Mereka berdua pun masuk ke dalam stadium dan bersiap-siap untuk bertarung.

          Setelah bersiap, mereka duduk di kursi komando. "Kursi komando, pelindung! Aktif!" seru Komputer. "Tiga-dua-satu, pertarungan robot! Mulai!" sambung Komputer. "Hirame, Bonderex, masuk arena!" seru Akira. "Meditate 1, Meditate 2, masuk arena!" seru Michael.

          "Bonderex, tebasan tyranno!" seru Akira. "Tebasan Tyranno!!" seru Bonderex. "Meditate 1, menghindar!" seru Michael. Tebasan Bonderex dihindari oleh Meditate 1. "Meditate 1, serangan balasan!" seru Michael. "Medi Medi!!" seru Meditate 1 sambil memukul punggung Bonderex dari atas. Hit Point Bonderex berkurang dari 500 menjadi 465!

          "Hirame, pedang ksatria!" seru Akira. "Pedang ksatria!" seru Hirame sambil menebas Meditate 2. Hit Point Meditate 2 berkurang dari 500 menjadi 430! "Final Revolver!" seru suara tak dikenal. Ada sebuah peluru melesat dari udara! Pertandingan pun terhenti!

          "Hei! Siapa kau!? Perlihatkan dirimu!" seru Akira. "Haha, aku bukan siapa-siapa... Aku hanyalah robot yang ditugaskan untuk mengalahkan Hiramekari.." jawab si robot misterius. "Baik jika itu yang kau mau! Hirame, Kari, formasi utama!" seru Akira. Hirame dan Kari pun bergabung.

          "Hiramekari! Dragon Sword!" seru Akira. Hiramekari pun menebas si robot misterius tersebut. Tebasannya dihindari! "Cih, itu saja hah kemampuanmu?! Final Revolver!" seru si robot misterius. Hiramekari tidak sempat menghindar dan akhirnya kena telak! "Hiramekari! Kau tidak apa-apa?" tanya Akira khawatir. Hiramekari mengangguk.

          "Hiramekari, jurus andalan! Dragon Cannon!" seru Akira. Hiramekari mengeluarkan meriamnya. Setelah dibidik, ia langsung menembakkan peluru dari meriam tersebut. Kali ini, si robot tidak bisa menghindar! Dia kena telak! "Cih, aku akan kembali! Lihat saja!" seru si robot. "Tunggu! Namamu siapa?" tanya Akira. "Cih, namaku Kinza!" seru si robot sambil pergi meninggalkan Akira dan Hiramekari.

          "Kinza ya, baiklah! Aku akan menunggumu Kinza!" seru Akira semangat. Setelah itu, mereka bertarung kembali dengan tim Michael dan akhirnya Akira menang. Setelah itu mereka pergi ke tujuan selanjutnya yaitu ke Darkovia Forest...

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bio

Foto saya
Hanya seorang pelajar yang sangat terobsesi akan internet dan menulis. Terlahir di Bandung, 7 Desember 2001. Punya 2 serial cerpen di blog ini. Membuat blog awalnya hanya perintah guru, tapi ia sekarang terobsesi dengan blogger. Ia adalah salah satu dari Conaners sejati.