Time in Jakarta:

Jumat, 20 September 2013

Pertama ngojek

Suatu hari di tempat parkir Ojek, ada seorang tukang ojek bernama Udin yang sedang menunggu pelanggan..

Beberapa waktu kemudian datanglah
seorang wanita tua yang mendatangi Udin..

Wanita: Mas, ojek dong..


Udin: Iya bu.. Kedaerah mana ya bu?


Wanita: Ikut aja, nanti saya tunjukin jalannya..


Udin: Baik bu..

Kemudian mereka pun berangkat menuju kerumah sang wanita tua tersebut..


Wanita: Mas, belok kiri..


Udin: Baik bu..


Wanita: Kanan mas..


Udin: Oke..


Wanita: Lurus mas, trus belok kanan lagi dan ambil jalan kiri setelahnya... Turun gunung ada jalan

kekiri, setelah lewat sungai kanan ya..


Udin: Rumah ibu yang mana?


Wanita: Masih lurus lagi mas, pertigaan belok kanan, ada gang kecil disamping kuburan itu rumah saya..


Udin: Oh iya bu..


Akhirnya sampailah mereka kerumah wanita tua..


Wanita: Berapa mas?

Udin diam saja ketika ditanya..Wanita itu kemudian memberikan uang sebanyak 5 ribu rupiah..
Namun tiba-tiba udin terlihat sedih dan menangis..

Wanita: Kenapa mas? kurang uangnya? kalo kurang saya tambah 10 ribu ya..


Namun udin malah menangis lebih kencang lagi..

Wanita: Masih kurang mas? jangan nangis gitu dong mas.. Ini 50 ribu buat mas dan langsung pulang aja soalnya udah mulai gelap..


Udin pun bertambah kencang menangis..

Wanita: Ada apa sih mas?


Udin: Sebenarnya saya baru pertama kali ngojek bu, saya lupa jalan pulangnya...

JUST FOR FUN YO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bio

Foto saya
Hanya seorang pelajar yang sangat terobsesi akan internet dan menulis. Terlahir di Bandung, 7 Desember 2001. Punya 2 serial cerpen di blog ini. Membuat blog awalnya hanya perintah guru, tapi ia sekarang terobsesi dengan blogger. Ia adalah salah satu dari Conaners sejati.